Rapuh


Ternyata saya gampang rapuh, gampang nyesek, dan ternyata saya bisa lebih sensitif dari seorang wanita. Saya tidak malu untuk mengakui kekurangan saya ini, saya terkadang sangat butuh seseorang di kala saya sedang rapuh, seseorang yang bisa menanyakan keadaan saya atu seseorang yang sekedar hanya bisa menyapa saya walau lewat sms atau sekedar chatting di internet. Saya adalah orang yang tidak tahan tekanan, butuh waktu untuk menerima keadaan bahwa saya tertekan dan bangkit untuk menyelesaikannya. Saya terkadang merasa sangat kesepian, jauh dari orang tua, jauh dari saudara saya, jauh dari teman-teman saya, dan jauh dari keramaian. Tapi perasaan ini hanya muncul kadang-kadang, saya berharap bisa menepis perasaan ini, sejenak menepikan permasalahan saya dan mencoba mencari setitik kebahagiaan yang bisa saya dapatkan. Jujur saya adalah orang yang sangat kesepian !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masuk PPDS? Siapa takut.. :)

Let me introduce myself :)

Dilema Kawat Gigi